E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Warta Dies
Warta Dies STIESIA
Penyuluhan Thalassaemia : STIESIA Surabaya dengan Rotary Clubs
28 March 2018

Dalam rangka Pekan Thalassaemia Rotary Clubs dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menggandeng STIESIA Surabaya untuk menggelar kegiatan penyuluhan dan blood Screening penyakit THALASSAEMIA kepada para mahasiswa STIESIA Surabaya. Bertempat di ruang Seminar lantai 2 Kampus STIESIA Surabaya,kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan) Dr. Suwitho,SE.,Msi, dan Retty Ekayanti selaku President Rotary beserta tim.

Bentuk dari kegiatan ini adalah screnning darah yang diberikan secara gratis kepada 57 mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi. Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan informasi kepada masyarakat luas terutama kepada pasangan yang akan menikah atau pada usia akan menikah agar mengetahui bahaya penyakit Thalassaemia sehingga diharapkan Indonesia bebas Thalassaemia dan generasi muda bebas Thalassaemia.

Penyuluhan Thalassaemia Rabu, 28 Maret 2018 ini adalah kelanjutan dari sosisalisasi yang sebelumnya telah dilakukan oleh Rotary Clubs pada 11 desember 2017 lalu.

Foto

Warta Dies Lainnya
Jenjang Studi
Berita
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768