E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





RENCANA STRATEGIS & OPERASIONAL
STIESIA Surabaya Tahun 2012-2016
Pada tanggal 15 Agustus 2012 Rapat Senat Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) telah menyetujui dan mengesahkan Rencana Strategis (Renstra) STIESIA Surabaya Tahun 2012-2016. Renstra tersebut merupakan rencana strategis tahap kedua yang dikembangkan secara berkelanjutan dari Renstra STIESIA Tahun 2007-2011. Sebelum menggunakan istilah Rencana Strategis (Renstra) pada tahun 2007, pengembangan STIESIA mengacu pada Rencana Induk Pengembangan (RIP). Renstra STIESIA 2012-2016 menguraikan tujuan dan sasaran strategis STIESIA sebagai tema pengembangan program, program utama (Action Plan) dan sasarannya (Action Plan - Goal) disertai dokumen yang berisi indikator kinerja pencapaian rencana strategis sebagai rujukan utama penyusunan dan pelaksanaan program kerja tahunan.

Renstra STIESIA 2012-2016 disusun berdasarkan pemikiran: " melangkahlah pertama kali dengan pijakan yang tepat, sehingga setiap langkah berikutnya akan terbawa pada arah yang benar untuk sampai ke tujuan ". Berdasarkan pemikiran tersebut, penyusunan Renstra STIESIA dilakukan dengan sungguh-sungguh dan hati-hati, melalui proses kajian ulang sebagai upaya backward-trace hasil analisis evaluasi diri terhadap sasaran dan perubahan lingkungan baik internal maupun eksternal.

Dalam rangka membangkitkan semangat seluruh pimpinan unit satuan kerja yang ada di STIESIA untuk mencapai visi, misi, dan tujuan STIESIA, Renstra STIESIA Tahun 2012-2016 juga disusun di atas kredo "STIESIA adalah Perguruan Tinggi yang Menginspirasi, Mencerdaskan, Memotivasi, Mempedulikan, dan Memberdayakan". Dengan kredo tersebut, diharapkan terjadi akselerasi transformasi STIESIA dari good university menjadi great university pada tahun 2021. Dengan berpedoman pada Renstra 2012-2016, pengelolaan secara bertahap dan konsisten, tahun 2021 diharapkan STIESIA mampu menempatkan diri sebagai perguruan tinggi bertaraf internasional.

Seluruh program studi, unit pelayanan teknis, serta unit satuan kerja lainnya di STIESIA wajib menjadikan Renstra 2012-2016 tersebut sebagai rujukan pokok dalam menjalankan masing-masing fungsi manajemen, atau sebagai panduan perumusan program kerja dalam rencana operasi tahunan.

Rencana Induk Pengembangan
Rencana Strategis
Rencana Operasional
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768