E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen   |  Select Language English  





Berita
berita seputar STIESIA
Mahasiswa STIESIA Meraih Juara 3 Lomba Cerdas Cermat Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia
10 January 2020

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya berpartisipasi mengikuti lomba cerdas cermat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) yang ke-73. Salah satu syarat lomba cerdas cermat yang diadakan oleh BPK RI yaitu harus dari mahasiswa D3 / S1 fakultas ekonomi dengan Akreditasi A.

Sebanyak tiga mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yaitu Ni Putu Radita Audi Terrania, Sri Indriani Idris, dan Fransiska Heni Bhato menjadi perwakilan lomba cerdas cermat yang diadakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) pada hari Kamis, 9 Januari 2020 di ruang auditorium lantai 2 kantor perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur.

Mahasiswa STIESIA yang berpartisipasi dalam lomba cerdas cermat tersebut berhasil melalui beberapa babak penyisihan yang pada akhirnya berhasil sampai babak final. Dengan usaha dan tekad yang kuat . Ketiga mahasiswa STIESIA Surabaya akhirnya STIESIA berhasil mendapatkan juara 3 dalam lomba cerdas cermat BPK RI.

 

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768