E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen   |  Select Language English  





Berita
berita seputar STIESIA
Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat kerjasama STIESIA dengan Koordinator KOTAKU Surabaya
13 January 2020

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya bekerja sama dengan Koordinator Kota Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Surabaya, menggelar rapat persiapan pelaksanaan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan Senin, 06 Desember 2020 di gedung pascasarjana STIESIA Surabaya.
Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA. , selaku ketua STIESIA yang didampingi Dr. Nur Laily, M.Si (Kepala LP2M STIESIA) dan Abdus Salam, S.Sos, M.Si. (koor KOTAKU Surabaya) membuka rapat tersebut yang dihadiri oleh dosen-dosen STIESIA beserta perwakilan Unit Penyelenggara Kegiatan (UPK) dari 17 kelurahan dan kecamatan yang dipilih oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).
Dalam rapat tersebut setiap kelompok dikumpulkan dan Unit Penyelenggara Kegiatan (UPK) bersama pembimbing dari dosen STIESIA dan koordinator Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) berdiskusi tentang permasalahan apa yang paling spesifik yang berhubungan dengan sumber daya alam atau pun sumber daya manusia yang terjadi di kampungnya. Harapannya adalah sebelum eksekusi, kelompok-kelompok tersebut dapat merancang strategi yang tepat agar permasalahan tersebut dapat teratasi di kampung masing-masing.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768