E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen   |  Select Language English  





Berita
berita seputar STIESIA
Gathering Pajak Bertutur Tahun 2019
22 November 2019

Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I bekerja sama dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VII menyelenggarakan kegiatan Gathering dengan tema Pajak Bertutur Tahun 2019 bagi Perguruan Tinggi di Surabaya pada tanggal 22 November 2019.
Perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) yang menghadiri Gathering Pajak Bertutur Tahun 2019 yaitu Ketua : Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E. M.Si., Ak., CA. , Wakil Ketua III : Dr. Triyonowati, M.Si. , Ketua Prodi D3 Akuntansi : Dr. Fidiana, S.E., M.S.A. , Sekretaris Prodi D3 Akuntansi : Dra. Dini Widyawati, M.Si., Ak., CA. , dan Humas : Atika Fitri Mumpuni, S.M.
Dalam acara gathering yang bertema Pajak Bertutur Tahun 2019, sambutan diisi oleh kepala kanwil DJP Jawa Timur I yaitu Eka Sila Kusna menyampaikan dalam sambutannya bahwa tim DJP menyebar survey tentang kesadaran moral pajak di level pribadi dan entitas perusahaan, hasil menunjukkan bahwa golongan wajib pajak usia tua, berpendidikan, dan religious, lebih sadar dan lebih baik dalam wajib pajak. Selain dalam kesadaran wajib pajak harus ada unsur legitimasi pajak dengan mengupayakan pelayanan semakin baik agar masyarakat dapat membayar pajak dengan mudah. Masyarakat akan sadar wajib pajak apabila sudah puas dengan fasilitas Negara yang diberikan untuk masyarakatnya. Di akhir pidato, beliau menyampaikan harapannya agar perguruan tinggi khususnya di Surabaya bekerja sama dengan Direktorak Jenderal Pajak (DJP) dalam membangun karakter dan membangun kesadaran akan wajib pajak dengan memberikan materi perkuliahan pajak dan menyelenggarakan tax center di perguruan tinggi masing-masing.
Dalam acara tersebut, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E. M.Si., Ak. (Ketua STIESIA) menandatangi surat perjanjian komitmen inklusi kesadaran pajak dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya terpilih menjadi perguruan tinggi yang berperan aktif dalam kegiatan tax center. Pada akhir sesi gathering Pajak Bertutur Tahun 2019, Dr. Fidiana, S.E., M.S.A. (Ketua Prodi D3 Akuntansi) bersama 5 dosen perguruan tinggi di Surabaya, terpilih menjadi dosen yang berkontribusi aktif dalam tax center di Surabaya.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768