E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen   |  Select Language English  





Berita
berita seputar STIESIA
Merintis Kerjasama STIESIA Surabaya dengan Pengurus Wilayah Fatayat Provinsi Jawa Timur
11 November 2019

Pengurus wilayah fatayat Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya dengan tujuan untuk merintis kerjasama. Dari perwakilan pengurus wilayah Fatayat Provinsi Jawa timur hadir 7 orang dengan berbagai jabatan dan devisi.
Fatayat Provinsi Jawa Timur memiliki keinginan untuk mengkolaborasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan perguruan tinggi dengan tujuan untuk meningkatkan pemberdayaan perekonomian daerah khususnya Jawa Timur dan UMKM Jawa Timur.
Sebelumnya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya pernah bekerja sama dengan Dinas Koperasi untuk meningkatkan UMKM Surabaya sebagai bentuk dari CSR STIESIA juga, namun kali ini Fatayat Provinsi Jawa Timur mengajak kolaborasi dengan pemerintah daerah dan perguruan tinggi agar sasarannya lebih tepat.
Bentuk dari kerjasama yang diharapkan Fatayat Provinsi Jawa Timur kepada perguruan tinggi dengan memberikan pembinaan UMKM dari berbagai aspek, dan karena STIESIA merupakan sekolah tinggi yang berfokus pada ekonomi, maka Fatayat Provinsi Jawa Timur ingin STIESIA memberikan pembinaan UMKM yang berfokus pada aspek ekonomi.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768