E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen   |  Select Language English  





Berita
berita seputar STIESIA
Ujian Terbuka Program Doktor Ilmu Manajemen Piter Tiong
26 October 2019

Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya baru saja menggelar Ujian Akhir Disertasi pada Sabtu, 26 Oktober 2019 di 101 - Gedung Pascasarjana. Ujian disertasi tersebut digelar untuk menguji hasil penelitian dari Piter Tiong. Disertasi tersebut dipromotori oleh Prof.Dr. Mattalatta, SE., M.Si dan co-promotor Dr. Khuzaini., M.M.
Berbagai pertanyaan diajukan oleh tim penguji kepada Piter Tiong atas hasil penelitian disertasinya yang berjudul PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA (STUDI EMPIRIS PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR CABANG SULAWESI SELATAN). Menurut Piter Tiong hasil penelitiannya menunjukkan bahwa budaya organisasi, kompensasi, kepemimpinan, motivasi kerja, dan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Temuan lainnya menunjukkan bahwa kepuasan kerja tidak dapat memediasi pengaruh budaya organisasi, kompensasi, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan, sedangkan budaya organisasi, kompensasi, dan kepemimpinannya hanya dapat berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan.
Bertindak sebagai penguji pada ujian akhir disertasi Piter Tiong tersebut adalah oleh Prof. Dr. Budiyanto, M.S. , Dr. Nur Fadjrih Asyik, SE., M.Si., Ak., CA. , Dr. Slamet Riyadi, M.Si., Ak., CA. , dan , Prof. Dr. Hj. Sulastri, M.Kom., M.E dari Universitas Sriwijaya sebagai penguji eksternal.
Piter Tiong menempuh studi S3 Ilmu Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya selama 5 tahun 2 bulan akhirnya lulus Program Doktor Ilmu Manajemen dengan predikat sangat memuaskan.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768