E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Yudisium Program Studi Diploma-3 dan Program Studi Strata-1 dan Strata 2 , Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya Periode Maret, April, Mei 2019
24 May 2019

Bertempat di Hall II Graha Widya Bhakti, STIESIA Surabaya melaksanakan Yudisium Program Studi Diploma-3 dan Program Studi Strata-1, dan Strata 2 Periode Maret, April, Mei 2019 yang dilaksanakan Jumat, 24 Mei 2019. Acara dihadiri oleh:
1. Ketua Perpendiknas Drs. Agus Subagio
2. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA
3. Wakil Ketua I (Bidang Akademik) Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak.,CA
4. Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan Umum) Dr. Titik Mildawati, S.E., M.Si., Ak.,CA
5. Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan) Dr. Triyonowati, M.Si
6. Ketua Program Studi Akuntansi Program Diploma Tiga (D-3) Dr. Fidiana, S.E., M.S.A
7. Ketua Program Studi Manajemen Pajak Program Diploma Tiga (D-3), Dr. Hendri Sukotjo, S.E., M.M
8. Ketua Program Studi Akuntansi (S1) Dr. Wahidahwati, S.E., M.Si., Ak., CA
9. Ketua Program Studi Manajemen (S1), Dr. Suwitho,SE.,MSi
10. Ketua Program Studi Magister Sains Akuntansi (MSA) Dr. Lilis Ardini, S.E., M.Si., Ak., CA
11. Ketua Program Studi Magister Manajemen (MM) Dr. Djawoto, S.E., M.M, civitas akademika lainnya dan juga 187 mahasiswa yang dinyatakan lulus dari total keseluruhan program studi.

Jumlah keseluruhan mahasiswa yang dinyatakan lulus yudisium sebanyak 187, dengan rincian 4 mahasiswa D3 Akuntansi, 2 mahasiswa D3 Manajemen Pajak, 81 mahasiswa S1 Akuntansi dan 92 orang mahasiswa S1 Manajemen 5 mahasiswa S2 Akuntansi dan 3 mahasiswa S2 Manajemen.

Ketua STIESIA, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak menyampaikan bahwa terdapat perbedaan gelar yang diberikan kepada lulusan, sesuai dengan dikeluarkannya SK Kemenristekdikti no 59 tahun 2018 yang mengatur tentang ijazah, sertifikat kompetensi, sertifikat profesi,dan tata cara penulisan gelar. Salah satu alasan Kemenristekdikti menetapkan kebijakan seperti ini yaitu karena setiap lulusan dituntut kompetensinya. Pemerintah menyatakan bahwa dunia kerja pada saat menerima tenaga kerja dengan melihat gelar dapat mengetahui kompetensi masing-masing lulusan dengan keahlian khusus.

Acara dilanjutkan dengan pembekalan dari Drs. Agus Subagio selaku Ketua Perpendiknas dan pembacaan doa oleh Sunarto, S.E dan pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih dan menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yang telah diyudisium untuk meneliti ijazah dan transkrip serta menyampaikan adanya jadwal gladi bersih.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768