E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Dies Natalis 47 STIESIA Surabaya: Raih Daya Saing Melalui Kinerja Inovasi Berbasis Ilmu Pengetahuan & Teknologi
22 April 2019

Sabtu 20 April 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya memasuki usia 47 tahun. Perayaan Dies Natalis STIESIA ke 47 dilaksanakan di Hall 2 Graha Widya Bhakti, dan dihadiri oleh:
1. Pendiri STIESIA Prof. Sutjipto Ngumar, Ph.D., C.P.A dan Drs.Hartoyo Abdulkahar
2. Ketua Perpendiknas Drs. Agus Subagio beserta jajarannya
3. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA beserta jajaranya
4. Ketua Graha Widya Bhakti Drs. Djanuri., M.Si beserta jajarannya
5. Kepala Klinik Pratama dr. Lus Kususmawardhani, beserta jajarannya
6. Civitas akademika, karyawan, dan mahasiswa STIESIA

Membuka sekaligus memberikan sambutan Ketua STIESIA, menyampaikan bahwa selama 47 tahun telah mengalami perkembangan dan kemajuan baik infrastruktur serta kemajuan surpastruktur, yaitu tatakelola kelembagaan serta sistem pendidikan dan pengajaran. Dies merupakan momentum penting bagi STIESIA karena merupakan refleksi yang telah dilakukan selama 47 tahun khususnya dalam melaksanakan tri darma perguruan tinggi. Dengan adanya daya saing yang sangat kompetitif antar perguruan tinggi, beliau mengajak agar selalu berkinerja dan berinovasi sehingga meraih kesusksesan dan kejayaan.

Drs. Agus Subagio selaku Ketua Perpendiknas menyampaikan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dibutuhkan empat C, yaitu critical thingking, creativity, comunication, colaboration, sedangkan Prof. Sutjipto Ngumar, Ph.D., C.P.A selaku Pendiri STIESIA menaympaikan menyampaikan history dari perkembangan STIESIA baik dari segi infrastruktur maupun kelembagaan.

Rangkaian acara peringatan Dies Natalis STIESIA ke 47 antara lain pemberian pengharagaan kepada karyawan tetap yang mengabdi selama 25tahun, pemberian beasiswa bidikmisi dan perpendiknas kepada mahasiswa terpilih, pemberian penghargaan kepada pembuat slogan STIESIA Tentukan Arah Masa Depan Bersama Kami, pembacaan doa oleh Drs. Sunarto, diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIESIA yang diberikan kepada para pendiri STIESIA, dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti suguhan musik yang dipersembahkan oleh dosen, tari oleh cemara dance, dan juga pembagian doorprize yang dilakukan secara acak.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768