E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Kuliah Umum dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI
25 February 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) bekerjasama dengan DPP Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Jawa Timur, menyelenggarakan acara Kuliah Umum dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, dengan narasumber Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan., S.E., M.M, selaku Ketua MPR RI. Bertempat di Ruang Hall 1 dan 2 Graha Widya Bhakti acara ini dihadiri oleh, pendiri STIESIA Prof. Sutjipto Ngumar, Ph.D., C.P.A, Ketua Perpendiknas Drs. Agus Subagio beserta jajarannya, Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, SE., M.Si., Ak, C, beserta para wakil ketua, Kepala Bagian Kemahasiswaan Dra. Wiwiek Srikandi, MM, Dosen STIESIA Surabaya, civitas akademika,para mahasiswa dan undangan lainnya.

Acara dibuka oleh sambutan Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak. CA yang menyampaikan harapannya agar kita dapat menjadi generasi bangsa yang berkualitas dan mampu mencapai kualitas pendidikan sebagai mana yang diinginkan.

Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan., S.E., M.M menyampaikan dan membagi pengalaman yang dimiliki perihal kewirausahaan, mempelajari dan menjalani dengan sungguh-sungguh apa yang dipelajari apa yang dibaca, karena untuk sukses dan menjadi orang hebat tidak ada cara instan. Jika ingin berbeda, berubah. Rubah diri jangan seperti kemarin-kemarin lagi. Habis waktu. Tentukan apa yang diinginkan, berubah dan sungguh-sungguh.

Dalam penjelasannya tentang Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, beliau menyampaikan Indonesia dapat maju jika mengikuti fondasi yang sudah ditetapkan, yaitu Pancasila dan Bineka Tunggal Ika. Persatuan yaitu nasionalisme, negara bersumpah untuk melindungi segenap tumpah darah Indonesia dari serbuan narkoba, tenaga-tenaga asing, ekonomi yang sangat liberal, budaya yang tidak sesuai budaya kita. Memasuki era pemilihan umum yang akan digelar, beliau mengajak mahasiswa STIESIA menjadi pelopor pemilu damai pemilu yang menggembirakan, friendly kompetisi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh STIESIA Surabaya yang diwakili Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA kepada narasumber, dan cinderamata oleh Dr. (HC). H. Zulkifli Hasan., S.E., M.M kepada STIESIA Surabaya.

Rangkaian acara Kuliah Umum dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI antara lain S.E. suguhan musik akustik dari paduan suara Cemara Choir, suguhan tari dari Cemara Dance, dan pembacan doa oleh Drs. Kasrowi Akhmad, M.H.I

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768