E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Workshop : Internasional Marketing in Digital Economics
05 November 2018

Unit Satuan Kerja (USK) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Senin 5 November 2018, menyelenggarakan Workshop : Internasional Marketing in Digital Economics dengan narasumber Nico Irawan, S.S., M.Pd merupakan Dosen & Urusan Internasional dan Kemitraan di Universitas Internasional Rajamangala Universitas Teknologi Krungthep (ICUTK) Bangkok, Thailand. Bertempat di Ruang Seminar Kampus STIESIA Surabaya acara tersebut dihadiri :
1. Ketua STIESIA, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA
2. Wakil Ketua I (Bidang Akademik) Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA
3. Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan Umum) Dra. Ec. Sasi Agustin, M.M
5. Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan) Dr. Suwitho,SE.,Msi
6. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Prof. Ir. Hening Widi Oetomo, M.M., Ph.D
7. Para Kepala Program Studi, Dosen STIESIA pengampu mata kuliah pemasaran dan mahasiswa perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)

Nico Irawan, S.S., M.Pd menyampaikan, pentingnya globalisasi memaksa bisnis di seluruh dunia untuk bersaing satu sama lain untuk terus mempromosikan merek mereka. Internet penting bagi globalisasi karena memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk berkomunikasi. Globalisasi memungkinkan berbagai populasi untuk menyebarkan ide-ide mereka di seluruh dunia. Pemasaran adalah manajemen yang mengidentifikasi, mengantisipasi dan memuaskan keinginan pelanggan secara menguntungkan. (Institute of Marketing) Pemasaran tidak hanya sekedar menjual, tetapi tentang mengetahui dan memahami pelanggan.

Diakhir materi, Sulistyo Budi Utomo, BBA., M.A., Ec., Ph.D selaku moderator menyimpulkan: dengan adanya Globalisasi terdapat dampak baik dan buruknya, baiknya yaitu dapat mengakses informasi seluruh dunia, namun dampak buruknya beberapa hal dapat menjadikan gap atau memperlebar jarak.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768