E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Seminar Ekuitas Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen STIESIA Surabaya
15 October 2018

Unit Satuan Kerja (USK) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), menyelenggarakan Seminar Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen, Sabtu 13 Oktober 2018. Bertempat di Ruang 101 dan Ruang 102 Kampus STIESIA Surabaya, narasumber yang hadir merupakan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, antara lain:

1. David Efendi, S.E., M.Si dengan materi Task Uncertainty, manajerial Performance: The Role of Management Accounting System In a Cooperative
2. Andayani, S.E., M.Si., Ak., CA dengan materi Tanggungjawab Sosio-Ekologi dan Peran Akuntansi: Analisis dalam Bingkai Etika Aristotelian
3. Sulistyo Budi Utomo, BBA., M.A., Ec., Ph.D dengan materi Indonesian Hajj Satisfaction Dimentions
4. Dewi Maryam, S.E., M.M dengan materi Pengaruh Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan terhadap Agency Cost dan Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)


Acara yang di bagi sesuai program studi ini dimoderatori oleh Drs. Achmad Djuraidi, M.Si untuk program studi Akuntansi dan Dr. Nur Laily, M.Si untuk program studi Manajemen. Seminar ini diikuti oleh mahasiswa S1 Akuntansi dan S1 Manajemen yang akan memprogram skripsi.

Diakhir sesi, pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih kepada narasumber dan seluruh mahasiswa yang telah mengikuti Seminar Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen, juga disampaikan kepada para peserta bahwa sertifikat dapat diambil mulai Selasa, 30 Oktober 2018 di ruang LPPM.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768