E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Penutupan Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun Akademik 2018/2019
06 September 2018

Kamis, 6 September 2018 bertempat di lapangan parkir timur kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun Akademik 2018/2019 dinyatakan resmi ditutup. Pada acara tersebut ketua panitia Program Pengenalan Kampus (PPK) Tahun Akademik 2018/2019, Drs. Agus Budi Hartanto melaporkan bahwa pelaksanaan kegiatan PPK bagi Mahasiswa Baru STIESIA dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 6 September 2018 di Kampus STIESIA mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB secara umum pelaksanaan kegiatan telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam sambutannya Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Kelembagaan, Dr. Suwitho, M.Si menyampaikan harapannya agar Program Pengenalan Kampus (PPK) dijadikan sebagai momen yang tepat bagi mahasiswa baru untuk menanamkan pendidikan karakter dan merupakan upaya proses percepatan adaptasi dan pembentukan pribadi mahasiswa yang utuh, berkualitas, sukses dalam studi, serta siap menghadapi tantangan di masa depan terutama menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). STIESIA sebagai perguruan tinggi penyelenggara pendidikan tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan ilmu, tetapi juga membentuk kepribadian, kemandirian, keterampilan sosial, dan karakter. Pendidikan rnemiliki peran penting dan sentral dalam pengembangan potensi manusia, termasuk potensi mental. Melalui pendidikan diharapkan terjadi transformasi yang dapat menumbuhkembangkan karakter positif, serta mengubah watak dari yang tidak baik menjadi baik. Mahasiswa merupakan cerminan keistimewaan dan kemandirian. Menjadi mahasiswa akan diuji bagaimana menjadi seseorang yang bertindak sesuai perkataannya dan diharapkan akan selalu berlatih mengurangi praduga dan selalu belajar mendasarkan diri pada analisis.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada segenap panitia atas dedikasi dan kerjasama selama kegiatan PPK berlangsung. Ajakan untuk menyambut mahasiswa baru dengan layanna prima didasari dengan hati yang tulus dan ikhlas dan mendampingi untuk mencapai kesuksesan baik dibidang akademik, non akademik, maupun sukses berorganisasi.

Rangkaian kegiatan di hari terakhir PPK 2018/2019 ini adalah pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), perform mahasiswa baru dan ditutup oleh penampilan bintang tamu Arlido Pradanar.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768