E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen
09 July 2018

Sabtu, 7 Juli 2018, bertempat di Gedung Graha Widya Bhakti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) mengadakan acara Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen, acara tersebut dihadiri oleh:
1. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA
2. Wakil Ketua I (Bidang Akademik), Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA
3. Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan Umum) Dra. Ec. Sasi Agustin, M.M
4. Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr. Suwitho,SE.,MSi
5. Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM), sekaligus promotor Prof. Dr. Budiyanto, M.S
6. Tim Penguji, Civitas akademika lainnya juga para undangan
Tiga mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Manajemen yang diyudisium sekaligus memberikan orasi ilmiahnya antara lain:
1. Budiyono, Pengaruh Kepemimpinan, Lingkungan Eksternal terhadap Kinerja Melalui Pembelajaran Organisasi, dan Pengaruh terhadap Daya Saing Melalui Kinerja STIE di Jawa
2. Jordan Tiblola, Analisis Faktor Internal dan Faktor Eksternal terhadap Risiko Keuangan Perusahaan
3. Tagor Manurung, Pengaruh Komitmen Organisasional, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Dosen pada Perguruan Tinggi Swasta di Kota Sorong
4. M. Natsir, pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Puskesmas di Wilayah Kerja Kantor Dinas Kesehatan Kota Pare-Pare dan Kabupaten Barru.

Dr. Akhmad Riduwan, S.E., M.Si., Ak., CA selaku promotor dan co -promotor mengucapkan selamat atas diterimanya gelar Doktor kepada empat mahasiswa PDIM yang dikukuhkan. Beliau menyampaikan seorang doktor tidak boleh berhenti untuk mengembangkan dan menggali masalah. Banggalah dengan gelar doktor yang diperoleh, sebab apa yang sudah dibanggakan akan terus diingat. Gelar doktor diibaratkan tidak lebih dari sebuah bungkus,dengan isi yaitu tanggung jawab dengan gelar doktor tersebut.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA, selain itu beliau menyampaikan bahwa gelar doktor diperoleh dengan perjuangan yang luar biasa. Ilmu bertambah, maka dengan ilmu yang sudah diperoleh janganlah menjadikan diri sombong. Memperoleh gelar doktor tidak lepas dari kerja keras, kerja cerdas, dan kerja sosial dan kerja spiritual. Gelar doktor merupakan awal dari kesuskesan bukan akhir. Beliau berharap semoga dengan diraihnya gelar doktor semakin banyak karya dihasilkan dan harus mulai dikembangkan dengan harapan karya-karya tersebut bermanfaat bagi ilmu pengetahuan, keluarga, negara dan agama. Diakhir sambutannya beliau berpesan untuk tidak mudah menyerah dan terus berusaha.

Diakhir sesi, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sunarto S.E dan pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih dan mempersilahkan untuk memberi selamat dan berfoto bersama.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768