E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
UKKI: Menjalin Ukhuwah Dalam Jalinan Silahturahim Sebagai Pemersatu Bangsa
09 July 2018

Minggu, 8 Juli 2018, Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI) STIESIA Surabaya, bekerjasama dengan Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) telah menyelenggarakan Kajian Aktual Al Falah (KAAFAH) Halal Bihalal 1439 H.

Acara yang di buka oleh Dr. Wahidahwati, S.E., M.Si., Ak., CA ini dihadiri sekitar 1300 peserta. Ustadzah Oki Setiana Dewi (Daiyah, Penulis dan Artis) dan Ust. Jazir ASP (Ketua Dewan Pembina Masjid Jogokariyan Yogyakarta) dan Ust. Taufik AB (Pembina dan Pengawas YDSF) hadir sebagai narasumber. Materi pertama disampaikan oleh Ustad Taufik AB. Yakni tentang sejarah YDSF dan gemar bersedekah.

Selanjutnya Ustad Jazir ASP memberikan materi terkait Silahturahim Sebagai Pemersatu Bangsa. Beliau memberikan contoh kepemimpinan dari Abdurrahman bin Auf, Islam di masa awal kemerdekaan, bagaimana Islam di Jepang, hingga Islam yang saat ini berpotensi menjadi agama masa depan di Perancis.

Sedangkan Ustadzah Oki Setiana Dewi memberikan materi tenang Merajut Ukhuwah dengan Silahturahim. Beliau mengingatkan kepada kita untuk bisa menjalin ukhuwah yang besar, maka mulailah dari yang kecil. Yakni mulailah merajut tali silahturahim dengan keluarga. Pererat dan perbaiki. Baru kemudian perluas ukhuwah sihaturahim ke orang-orang sekitar.
Semoga dengan materi yang telah disampaikan dapat menambah pengetahuan dan memberikan semangat kepada kita untuk menjadi lebih baik ke depannya.

UKKI STIESIA Surabaya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan mitra-mitra YDSF yang turut membantu serta memeriahkan Kajian Aktual Al Falah (KAAFAH) Halal Bihalal 1439H.

https://youtu.be/TwgOpCLU_eE

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768