E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen
02 July 2018

Sabtu, 30 Juni 2018, bertempat di Gedung Graha Widya Bhakti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) mengadakan acara Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen, acara tersebut dihadiri oleh:
1. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA
2. Wakil Ketua I (Bidang Akademik), Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA
3. Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan Umum) Dra. Ec. Sasi Agustin, M.M
4. Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr. Suwitho,SE.,MSi
5. Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM), sekaligus promotor Prof. Dr. Budiyanto, M.S
6. Tim Penguji, Civitas akademika lainnya juga para undangan

Tiga mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Manajemen yang diyudisium sekaligus memberikan orasi ilmiahnya antara lain:
1. Edi Hasan, Mediasi Kepuasan dalam Peningkatan Loyalitas Pasien
2. Nurhaenih, Peran dan Tanggung Jawab Perawat Wanita : Sebuah Tinjauan tentang Stres Kerja dan Konflik Peran
3. Grace Tedy Tulak, Organizational Citizenship Behaviour dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Prof. Mujianto M.S menyampaikan harapannya antara lain semoga apa yang dicapai dapat mendorong semua untuk membangkitkan rasa bahwa STIESIA telah berbuat banyak untuk melakukan pencerdasan kehidupan bangsa, semoga gelar doktor yang diemban dapat di jaga, dapat diamalkan baik untuk bidang keilmuan maupun kemaslahatan umat. Beliau berpesan agar para lulusan tetap membangun relasi dengan almamater tercinta. Membangun hubungan baik, dan harus memiliki kebanggaan dengan almamater. Hubungan baik yang sudah berlangsung selama ini dijaga dan diisi dengan pikiran produktif baik secara wadah alumni maupun kelembagaan organisasi STIESIA. Karya-karya seorang Doktor ini menjadi tugas bersama, tidak hanya para lulusan namun semuanya harus menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi kemajuan dan kemaslahatan umat.

Ucapan selamat diberikan oleh Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA, selain itu beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait acara yudisium, yang diperoleh tidak hanya selembar kertas ijazah dan transkirp, namun ada makna dibalik itu. Ilmu pengetahuan akan terus berkembang sehingga pencapaian gelar Doktor hendaknya tidak membuat diri menjadi sombong, yang perlu diperhatikan adalah kontribusi apa yang dapat diberikan jika gelar sudah diperoleh karena gelar mengandung sebuah tanggung jawab besar. Harus ada perubahan setelah ini, agar perjuangan dan keringat yang telah diberikan tidak menjadi sia-sia. Jadikan momen kelulusan sebagai masa terbaik. Gelar mencerminkan kemampuan seseorang, dengan gelar yang bertambah maka jika berargumen harus dapat dipertanggungjawabkan. Ketua STIESIA berpesan agar mengaktifkan budaya menulis dan meneliti. Jangan jadikan disertasi sebagai karya ilmiah terakhir dan terbaik yang hasilkan, justru jadikan sebagai karya ilmiah awal. Dalam menjalani hidup, menjadi seorang Doktor haruslah seimbang. Seimbang antara ilmu dunia dan akherat, kepentingan pekerjaan dan keluarga. Segala proses pendidikan membutuhkan perjuangan, yang penting jangan pernah berputus asa dan terus berikhtiar.

Diakhir sesi, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sunarto S.E dan pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih dan mempersilahkan untuk memberi selamat dan berfoto bersama.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768