E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen
11 May 2018

Kamis, 10 Mei 2018, bertempat di Gedung Graha Widya Bhakti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya (STIESIA) mengadakan acara Yudisium dan Pemberian Gelar Doktor Program Studi S3 Ilmu Manajemen, acara tersebut dihadiri oleh:
1. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA
2. Wakil Ketua I (Bidang Akademik), Dr. Ikhsan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA
3. Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan Umum) Dra. Ec. Sasi Agustin, M.M
4. Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr. Suwitho,SE.,MSi
5. Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM), sekaligus promotor Prof. Dr. Budiyanto, M.S
6. Tim Penguji, Civitas akademika lainnya juga para undangan

Tiga mahasiswa Program Studi S3 Ilmu Manajemen yang diyudisium sekaligus memberikan orasi ilmiahnya antara lain:
1. Jamila Isa, eWOM Pengaruhnya terhadap Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan
2. Sukarno Ahmad Husein, Promosi Jabatan terhadap Peningkatan Kinerja dan Kepuasan Kerja Pegawai
3. Dwi Purnama Soiswaty, Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompetensi terhadap Efektivitas Sistem Informasi serta Dampaknya terhadap Kinerja Pegawai pada PT. PLN (PERSERO) Makassar Provinsi Sulawesi Selatan

Prof. Dr. Budiyanto, M.S selaku promotor mengucapkan selamat atas keberhasilan mencapai gelar doktor dan berharap dengan gelar baru yang dimiliki semoga menjadi bermanfaat bagi diri sendiri maupun keluarga, institusi,nusabangsa. Beliau juga mengingatkan bahwa gelar doktor hanyalah pembungkus saja yang lebih penting adalah isi kedoktorannya. Jangan sampai bungkus rusak gara-gara tidak dapat memelihara.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si. Ak.CA. Beliau menyampaikan bahwa STIESIA Ingin melakukan sinergi dalam rangka membentuk generasi berintegritas. Untuk mencetak generasi berintegritas, maka harus memberikan pelayanan yang spesial kepada masyarakat. Terkait integritas, para doktor baru diharapkan tidak menganggap hasil karya sebuah hasil yang final, melainkan harus diimplementasikan maka akan menghasilkan pahala secara terus menerus. Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai dan berkualitas adalah salah satu hal utama yang harus dimiliki untuk membentuk generasi berintegritas. Setelah program doktor diselesaikan, harapannya adalah doktor baru terus berkarya, mendaki, meraih impian secara optimal karena ilmu terus berkembang. Ilmu dapat berkembang jika akademisi melakukan riset berkelanjutan. Dari riset diharapkan bermanfaat bagi semua.

Diakhir sesi, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sunarto S.E dan pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih dan mempersilahkan untuk memberi selamat dan berfoto bersama.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768