E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Perayaan Dies Natalis ke 46
20 April 2018

Jumat 20 April 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya memasuki usia 46 tahun. Perayaan Dies Natalis STIESIA ke 46 dilaksanakan di Hall 2 Graha Widya Bhakti, dan dihadiri oleh:
1. Pendiri STIESIA Prof. Sutjipto Ngumar, Ph.D., C.P.A dan Drs.Hartoyo Abdulkahar
2. Ketua Perpendiknas Drs. Agus Subagio beserta jajarannya
3. Ketua STIESIA Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA beserta jajaranya
4. Ketua Graha Widya Bhakti Drs. Djanuri., M.Si beserta jajarannya
5. Kepala Klinik Pratama dr. Lus Kususmawardhani, beserta jajarannya
6. Civitas akademika, karyawan, dan mahasiswa STIESIA

Dalam sambutannya Drs. Agus Subagio menyampaikan terdapat tiga cara agar STIESIA Surabaya dapat di kenal di kancah internasional, pertama, memiliki kelas internasional, kelas yang menggunakan bahasa inggris. Dengan adanya kelas internasional harapan kedepan masyarakat dari luar Indonesia menjadi tertarik.untuk kuliah di STIESIA Surabaya. Kedua,
memperbanyak kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri, terutama untuk pertukaran pelajar. Ketiga, diharapkan para dosen melakukan penelitian-penelitian internasional, terutama yang berindeks scopus. Keempat, memperbanyak guru besar baik di program studi manajemen atau akuntansi.

Ketua STIESIA, menyampaikan bahwa Selama 46 tahun perjalanan STIESIA telah mengalami perkembangan dan kemajuan infrastruktur dan tata kelola kelembagaan dan pembelajaran. Usia adalah 46 usia yang matang. Kampus harus terus bergerak ke depan dan mengukir banyak prestasi. Sesuai dengan tema Dies Natalis yaitu Bersinergi Membentuk Generasi Berintegritas, maka yang dimaksud sinergi adalah dengan membangun hubungan kerjasama yang produktif untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. Sedangkan Integritas yaitu konsistensi yng dijunjung dnegan nilai-nilai luhur, dan salah satu ciri-ciri orang yang berintegritas yaitu nyata dalam perbuatan, apa yang menjadi ucapan juga tindakan.

Prof. Sutjipto Ngumar selaku Pendiri STIESIA menyampaikan history dari pembangunan STIESIA baik dari segi infrastruktur maupun kelembagaan. STIESIA telah memiliki SDM yang kompeten, tanah yg memadai, dan jumlah mahasiswa yang diterima mengalami kemajuan. Dengan adanya hal-hal tersebut, beliau mengajak semua untuk mensyukuri dan menjadikan STIESIA tempat bernaung, baik bagi dosen dan karyawan. Diakhir sambutannya belaiu mengajak semua untuk menjaga keberadaan kampus ini sebagai kampus unggulan.

Rangkaian acara peringatan Dies Natalis STIESIA ke 46 antara lain pemberian beasiswa bidikmisi dan perpendiknas kepada mahasiswa terpilih oleh pendiri dan ketua yayasan, penyerahan hadiah kepada pememang Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Penyerahan sertifikat LSP kepada mahasiswa yang telah lulus uji kompetensi oleh direktur LSP dan dewan pengarah, diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIESIA yang diberikan kepada para pendiri STIESIA, dan dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti suguhan musik yang dipersembahkan oleh dosen dan para mahaiswa dan juga pembagian doorprize yang dilakukan secara acak.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768