E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Pelatihan Verifikator Sinta 2018
19 April 2018

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya dalam acara Pelatihan Verifikator Sinta tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 18 April 2018di Hotel Whyndham ini diikuti oleh 100 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Timur. Hadir dalam acara tersebut Dr. Ira Nurhayarti Djarot, M.Sc selaku Direktur Sistem Riset & Pengembangan, Aldi Haryadi Kasubid Fasilitasi Publikasi Ilmiah, perwakilan Kopertis wilayah VII Mayastuti, S.E., M.M, Ketua STIESIA Surabaya Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA, Tole Sutikno dan Deden Sumirat Hidayat selaku narasumber.

Dalam sambutannya Ketua STIESIA Surabaya menyampaikan rasa bahagianya karena STIESIA Surabaya terpilih menjadi salah satu perguruan tinggi yang diajak kerja sama dalam pelatihan verifikator sinta tahun2018. Salah satu tujuan Sinta dibuat adalah untuk memfasilitasi, karena DIKTI ingin mengevaluasi karya dosen dan agar mudah di peroleh datanya. Dengan adanya Sinta, semoga memudahkan dan memberikan fasilitas dalam mengakses kinerja dosen. Acara ini merupakan salah satu bentuk komitmen STIESIA Surabaya untuk mendukung program-program DIKTI.

Acara dibuka oleh ketua STIESIA, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA dengan ucapan Basmallah dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Tole Sutikno dan Deden Sumirat Hidayat.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768