E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Intruksional (Pekerti) Angkatan ke 29 & 30 Tahun 2017
16 October 2017

STIESIA Surabaya bekerjasama dengan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur menyelenggarakan Pelatihan Pengembangan Keterampilan Dasar Teknik Intruksional (Pekerti) angkatan ke 29 & 30 tahun 2017. Berlangsung selama 5 hari di Gedung Graha Widya Bhakti Kampus STIESIA Surabaya, Senin-Jumat (9-13 dan 16-20 Oktober 2017) acara ini dihadiri oleh 44 dosen (angkatan 29) dan 50 dosen (angkatan 30) Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.

Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak.CA selaku Ketua STIESIA membuka acara sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa dengan mengikuti pelatihan ini output yang dihasilkan memiliki dwi fungsi, yaitu pertama, memperoleh sertifikat untuk kepentingan pribadi atau individu. Kedua, berupa laporan, Dokumen-dokumen yang di hasilkan di harapkan dapat digunakan untuk dokumen program studi, karena dibutuhkan untuk pemeriksaan eksternal seperti badan akreditasi nasional. Beliau bepesan kepada peserta, bahwa produk yang di hasilkan dari mengikuti pelatihan ini perlu diserahkan ke program studi, sehingga merupakan sebuah hasil untuk diri sendiri dan institusi.

Diakhir sambutannya, Dr. Nur Fadjrih Asyik, S.E., M.Si., Ak., CA menjelaskan mengenai sertifikat yang nantinya didapat oleh para peserta setelah mengikuti pelatihan ini, karena pelatihan ini diadakan bekerjasama dengan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur, dimana pihak Kopertis Wilayah VII Jawa Timur lah yang menyiapkan materi, modul, sertifikat maka sertifikat yang didapat sifatnya diakui.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara pihak STIESIA dengan Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768