E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Seminar Ekuitas Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen STIESIA Surabaya
18 September 2017

Unit Satuan Kerja (USK) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), menyelenggarakan Seminar  Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen, Sabtu 16 September 2017. Bertempat di Hall 2 dan ruang 202 Graha Widya Bhakti STIESIA Surabaya, narasumber yang hadir merupakan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, antara lain:
1. Hening Widi Oetomo, dengan materi Dampak citra merek sebagai mediasi pada pemasaran berpotensi (experiental marketing) dan produk diferensiasi terhadap keputusan pembelian mobil Toyota
2. Anang Subardjo, dengan materi Tingkat Suku Bunga Sebagai Pemoderasi Pengaruh perputaran Modal Kerja, Struktur Investasi dan Struktur Pendanaan terhadap Kinerja Perusahaan.
3. Kurnia, dengan materi Pengaruh Supervisi dan Kepuasan Kerja terhadap Tindakan yang menurunkan Kualitas Audit
4. Ulfa Setia Iswara, dengan materi Pengaruh Corporate Governance dan Kualitas Audit terhadap Manajemen Laba.
Acara ini dimoderatori oleh Nanis Setyorini, S.Pd., M.Pd., Ph.D dan diikuti oleh mahasiswa S1 Akuntansi dan S1 Manajemen yang akan memprogram skripsi.

Banyak pertanyaan yang diajukan saat memasuki sesi tanya jawab, diantaranya permintaan pendapat narasumber untuk tema skripsi yang menggabungkan pengauditan dengan perpajakan, saran untuk mencari objek penelitian, hal yang harus dilakukan jika perusahaan tidak berkenan memberikan data, penjelasan mengenai audit delay, pertanyaan mengenai skripsi yang baik dan indikator penilaiaan dari dosen untuk mendapatkan nilai skripsi A, penjelasan tentang brand image, pertimbangan untuk memilih teori, dan pertanyaan mengenai hasil penelitian yang ditolak.

Diakhir sesi, pembawa acara menutup dengan ucapan terima kasih kepada narasumber dan seluruh mahasiswa yang telah mengikuti Seminar Hasil Penelitian Bidang Akuntansi dan Manajemen, juga disampaikan kepada para peserta bahwa sertifikat dapat diambil mulai Rabu, 20 September 2017 di ruang LPPM.

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768