E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
Site Visit Direktorat Penjaminan Mutu Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
01 August 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor: 271/B/TU/2017 tanggal 31 Maret 2017 tentang Pemetaan Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Direktorat Penjaminan Mutu Kemristekdikti telah meluncurkan Instrumen Pemetaan dan Evaluasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) guna survei pemetaan dan evaluasi implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal Perguruan Tinggi (SPMI) untuk diisi oleh Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta tanggal 10 April s.d 10 Juni 2017 pada laman http://spmiristekdikti.go.id/pemetaaan. Maksud dan tujuan kegiatan survei pemetaan dan evaluasi implementasi SPMI adalah pertama, melakukan kegiatan pemetaan implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal Perguruan Tinggi dalam menjamin pemenuhan Standar Pedidikan Tinggi secara sistemik dan berkelanjutan, sehingga tumbuh dan berkembang budaya mutu. Kedua, melakukan kegiatan evaluasi implementasi SPMI Perguruan Tinggi dalam mengendalikan penyelenggaraan pendidikan tinggi oleh Perguruan Tinggi untuk menwujudkan pendidikan tinggi yang bermutu.

Pusat Penjaminan Mutu (PPM) STIESIA Surabaya telah melakukan pengisian Instrumen Pemetaan dan Evaluasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal sebagaimana dimaksud. Terkait hal tersebut, pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 Direktorat Penjaminan Mutu telah melakukan site visit pada Pusat Penjaminan Mutu STIESIA Surabaya.

Site visit dilaksanakan di ruang Pusat Penjaminan Mutu (PPM) STIESIA oleh Asesor SPMI, Prof. Moses Laksono Singgih, Ph.D. Site visit dilakukan untuk mengetahui kesesuaian informasi yang telah diisikan dan dokumen-dokumen yang diunggah pada instrumen survei dengan kondisi sebenarnya, serta untuk mengetahui adanya continuous quality improvement. Hadir dalam site visit tersebut:
1. Ketua STIESIA, Dr. Akhmad Riduwan, SE., MSA, Ak., CA.
2. Wakil Ketua I, Dr. Nur Fadjrih Asyik, SE., M.Si., Ak., CA.
3. Wakil Ketua II, Dra. Sasi Agustin, MM.
4. Wakil Ketua III, Dr. Suwitho, M.Si.
5. Kepala PPM, Andayani, SE., M.Si., Ak., CA.
6. Sekretaris PPM, Eka Yuliati, SE., M.Si.
7. Staf PPM, Dr. Dewi Urip Wahyuni, SE., MM. dan Okto Aditya Suryawirawan, SM., M.SM.
8. Kepala Bagian Administrasi Umum, Sutrisno.

 

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768