E-learning  |   Info Akademik  |   Pendaftaran Mahasiswa Baru  |   Dosen  





Berita
berita seputar STIESIA
UKKI : Stiesia Islamic Competition ( SIC ) & Talkshow Saatnya Berhijrah
22 May 2017

Sabtu,20 Mei 2017 bertempat di Hall 2 Graha Widya Bhakti , ratusan peserta mengikuti kegiatan lomba dan talkshow yang dilaksanakan oleh panitia Unit Kegiatan Kerokhanian Islam (UKKI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Kegiatan Stiesia Islamic Competition ( SIC ) Dan Talkshow ini diselenggarakan untuk memperingati PHBI Isra miraj dan Dies Natalis STIESIA ke 45. Kegiatan yang di mulai pukul 08.00 ini di hadiri oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan Dra. Wiwiek Srikandi, MM, dan dibuka dengan penampilan Al Banjari kolaborasi UKKI STIESIA dengan SMA Negeri 19, sambutan pembukaan juga diberikan oleh Wakil Ketua III (Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan), Dr. Suwitho,SE.,MSi.

Kegiatan UKKI berlanjut pada hari Minggu, 21 Mei 2017, dengan kegiatan Talkshow bertema Saatnya Berhijrah sekaligus pemberian hadiah lomba Stiesia Islamic Competition (SIC). Dimoderatori oleh Muhammad Rifatul Hisbulloh ( Ketum UKKI 2016 dan Ketua MPP 2017) acara yang masih bertempat di Hall 2 ini mengundang Aditya Abdurrahman (Pembina punk Muslim, Dosen UPN dan penulis buku melawan Arus ) dan Febrian Kiswanto ( Presbem Unair 2015, peraih Pemuda pelopor Surabaya 2015 dan manajer Gerakan melukis harapan) sebagai narasumber.

Selain untuk Memperingati Dies Natalis STIESIA ke - 45, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengadakan forum atau media persaudaran dengan perlombaan yang mendidik, meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan melalui pembelajaran ilmu atau amal ibadah dalam melakukan kegiatan yang bersifat agamis, memberikan kepada generasi penerus agar selalu memegang teguh tali agama dan dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat, media syiar islam dan mempererat ukhuwah Islamiyah, memberikan sebuah tempat untuk para peserta untuk menunjukkan potensi mereka di bidang hafiz dan dakwah, dan menambah jam terbang untuk memperbanyak pengalaman.

Berikut daftar pemenang SIC :


Dai cilik :
1. Salwa Adielluna
2. Fani Annastasya
3. Bilqis Zalwah

Dai muda :
1. Maria Ulfa R
2.Putri Annisa
3. Fatimatuz Zahri

Hafizh :
1. Putri Annisa T.A
2. M. Abidzar
3. Rakha Amansyah

Hafizh muda :
1. Maria Ulfa
2. Aminullah
3. Zuliatin

foto dari berita diatas
Berita Lainnya
Jenjang Studi
Warta Dies
lebih lengkap
Pengumuman
lebih lengkap
Event
lebih lengkap
Bookmark and Share

© 2009 - www.stiesiaedu.com

Best View Resolution 1024 x 768